Minggu, 11 Desember 2016

kelamin pria mengeluarkan nanah

kelamin pria mengeluarkan nanah - kelamin pria mengeluarkan nanah .air kencing aku disertai darah itu mengapa ya dok?apakah aku positif kena infeksi saluran kencing?apa saran agar infeksi saluran kencing cepat sembuh?.Anda Masih bingung dengan penyakit yang anda alami saat ini?Pada kesempatan kali ini De nature indonesia memberikan Sedikit informasi mengenai Infeksi saluran kencing/kemih dan Penyakit Menular Sexual pada pria dan wanita.
Anyang-anyangan bisa saja merupakan gejala yang ditimbulkan oleh infeksi saluran kemih. Ditandai dengan buang air kecil yang terasa sulit, kemudian buang air kecil sedikit-sedikit dan terus-menerus ingin buang air kecil. Sakit pada perut bagian bawah serta kadangkala pada saat buang air kecil terasa sangat perih atau panas.
infeksi saluran kencing


kelamin pria mengeluarkan nanah - Faktor penyebab anyang-anyangan biasanya adalah karena anda kurang menjaga kebersihan organ kemaluan yang dapat memicu kontaminasi bakteri. Apalagi jika anda sering cebok dengan metode dari belakang ke depan atau membersihkan area dubur terlebih dahulu sebelum area kemaluan. Metode ini sangat tidak dianjurkan. Sebisa mungkin, melakukan hal yang sebaliknya setiap kali cebok untuk menghindari masuknya bakteri ke saluran kemih.
Dalam dunia kesehatan, infeksi saluran kemih (ISK) biasa juga disebut cystitis. Adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri pada saluran kemih. Penyakit ini memang sering dialami oleh mereka yang kurang menjaga kebersihan minuman atau sekitar organ kemaluan. Infeksi saluran kemih adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan peradangan pada kandung kemih yang bisa saja disebabkan oleh beberapa sindrom. Namun sebagian besarnya disebabkan karena bakteri.
Infeksi pada saluran kemih biasanya dipicu oleh bakteri yang berkembangbiak di urin atau bisa juga masuk melalui ginjal. Pada umumnya, urin tidak mengandung bakteri.
Salah satu jenis infeksi saluran kemih yang paling sering ditemukan kasusnya adalah infeksi kandung kemih.

Gejala infeksi saluran kemih

Ada beberapa gejala yang pada umumnya ditemukan pada pasien yang teridentifikasi memiliki infeksi saluran kemih diantaranya adalah:
  • Terus-menerus ingin buang air kecil.
  • Ketika buang air kecil terasa panas atau nyeri / kencing sakit
  • Saat buang air kecil, urine kadang-kadang mengandung nanah atau darah dan terlihat keruh.
  • Kadang-kadang juga ditandai dengan gejala seperti sakit pada perut bagian bawah.

Cara mengatasi infeksi saluran kemih

Apabila anyang-anyangan yang Anda rasakan terus berlanjut dan sangat mengganggu, Anda disarankan untuk segera menemui dokter untuk mendapatkan penanganan secara intensif dan pengobatan. Sebelum anda mengambil tindakan tertentu, pastikan anda mengetahui penyebab penyakit tersebut terlebih dahulu. Salah satu caranya adalah dengan menanyakannya kepada dokter, agar dokter bisa memberikan diagnosa awal.
Untuk mengatasi infeksi saluran kemih yang disebabkan karena bakteri, biasanya dokter akan memberikan antibiotik.
Untuk Anda yang mengalami infeksi saluran kemih kategori ringan biasanya tidak membutuhkan perawatan yang khusus. Anda biasanya tidak akan dirawat di rumah sakit. Beberapa saran yang mungkin akan Anda dengar dari dokter diantaranya adalah:
  • Anda akan diminta untuk rajin minum air putih.
  • Sebisa mungkin jangan tahan jika ingin buang air kecil walaupun beresiko sakit dan perih.
  • Anda juga dianjurkan untuk mengkompres di bagian yang terasa nyeri dengan menggunakan air hangat.

Cara mencegah agar tidak terkena infeksi saluran kemih

  • Hindari cebok dari belakang ke depan setelah buang air besar
  • Minumlah air yang bersih dan sudah dimasak
  • Masak air mentah hingga mendidih sebelum diminum
  • Sebisa mungkin jangan gunakan kondom atau alat kontrasepsi berlapis spermisida atau alat kontrasepsi diafragma
  • Hindari penggunaan pakaian (celana) yang terlalu ketat yang terbuat dari bahan sintetis. Pilihlah celana-celana berbahan lembut yang terbuat dari kain katun.
PENYAKIT MENULAR SEXUAL ( PMS )
kelamin pria mengeluarkan nanah - Penyakit Menular Sexual biasa disingkat PMS ini disebabkan karna Bakteri atau virus yang menular akibat melakukan kontak sexual dengan penderita.saat seseorang melakukan sexual langsung dengan penderita disaat itulah virus atau bakteri menyebar langsung ke seseorang yang melakukan sexual langsung dengan penderita.bisa dengan oral,melalui dubur/anal sex,kontak vagina dan lainnya.akan tetapi bukan saja dengan berhubungan sexual orang bisa tertular Penyakit menular sexual.jadi tidak 100% penyakit menular sexual ditularkan atau disebarkan melalui hubungan sex.
Lalu apa saja macam" Penyakit menular sexual ini DOk? Ada beragam macam penyakit menular sexual antara lain yang akan kita bahas dibawah ini :

Sipilis/ Raja Singa



Sipilis salah satu penyakit menular sexual yang sudah dikenal akrab dimasyrakat sejak dlu.disebarkan oleh virus treponema pallidum.jika tidak dilakukan penanganan serius bisa menyebabkan kematian. Cara Penularannya Gimana dok? Sipilis menular melalui hubungan sex dengan luka yang disebabkan oleh sipilis itu sendiri contoh biasanya luka ini muncul pada kelamin seperti luka divagina atau luka di penis.jika melakukan anal.ada juga yang muncul luka di bagian anal/dubur.

Jika pake Alat kontrasepsi apakah aman gak DOK?


Tidak ada Kata aman dalam melakukan hubungan sexual.luka sipilis ini bisa timbul di bagian yang tidak terjaga oleh alat kontrasepsi contohnya kondom.hanya saja fungsi Kondom disini hanya untuk mengurangi penularan tapi bukan menjamin AMAn!!.

Apa saja Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit Sipilis ini dok?

Gejala sipilis raja sing pada pria dan wanita,antara lain :



Penderita sipilis akan merasakan sakit saat kencing hampir mirip seperti infeksi saluran kemih
timbul luka di sekitar kelamin contoh :lecet di bibir vagina,ruam atau lubang di kepala penis muncul bintik bintik seperti jerawat di vagina dan leher penis
Jika pria kena sipilis maka Penis terasa sakit seperti habis disunat

Jika pada wanita kena sipilis.biasanya miss v akan gatal dan muncul sariawan di vagina Demam setelah melakukan hubungan intim
Kencing/buang air kecil terasa perih/sakit ( anyang - anyangan )
gejala sakit pinggang seperti gejala batu ginjal dubur kadang ada yang merasakan gatal buang air kecil/kencing keluar darah atau air seni berwarna merah

GONORHEA/KENCING NANAH






Gonorhea atau lebih dikenal Kencing nanah juga salah satu penyakit kelamin menular disebarkan melalui hubungan sexual dengan penderita.virusnya namanya Neisseria gonorrhea.Penyakit menular sexual ( PMS ) ini menimbulkan infeksi di saluran kencing seperti clhamydia.

Gejala/ Ciri ciri Gonorhea ( kencing Nanah ),antara lain :
Buang air kecil/kencing bercampur atau keluar cairan Nanah ( Discharge ) secara terus menerus.biasanya keluar sering dipagi hari disaat bangun tidur
buang air kecil/kencing terasa sangat panas seperti dibakar
Keluar cairan kental dari penis warna putih,kuning atau hijau ada juga yang mengalami setelah kencing keluar nanah tapi tidak sakit
Muncul nanah dari tenggorokan jika penderita melakukan oral ( Lidah timbul garis cabang bernanah )
Ejakulasi terasa sangat sakit ( pada pria ) gampang ejakulasi dini ( pada pria )
penis menjadi bengkak atau buah zakar terasa sakit
Pangkal batang penis terasa sangat gatal ( saluran kencing gatal )
Keputihan yang sangat bau dan kental ( pada wanita )



HERPES GENITAL / KELAMIN
Herpes ini juga salah satu Penyakit menular sexual.ada 2 jenis virus herpes. HSV1 ( HERPES SIMPLEX VIRUS 1 ) dan satunya lagi HSV2.cara penularan penyakit herpes ini bisa dari mulut ke orang intim dan sebaliknya juga.

Chlamydia


kelamin pria mengeluarkan nanah - Chlamydia ini penyakit menular sexual yang cenderung tidak parah atau mudah dapat diobati.chlamydia biasanya menyerang leher rahim pada wanita dan saluran kencing pada pria.salah satu gejalanya sering merasakan sakit /perih saat melakukan hubungan seks.umumnya pasien yang terkena chlamydia tidak alami gejala sampai berminggu minggu bahkan bertahun.walaupun gejalanya kurang tetap cek darah dan pengobatan harus dilakukan karna dapat merusak atau menginfeksi kesehatan tubuh dalam waktu yang lama Pencegahannya gmn dok? Kondom latek baik dalam melindungi anda dari chlamydia ini

TRIKOMONIASIS


Trikomoniasis ini juga salah satu penyakit menular sexual yang sering kali di alami oleh wanita yang aktif secara sexual.ada juga yang mungkin teinfeksi jamur atau bacterial vaginasis sebabnya gejala mirip. Gejalanya TRIKOMONIASIS apa saja dok? Vagina berbau menyengat sakit kalau berhubungan sexual muncul iritasi dan vagina gatal

KUTIL KELAMIN / HUMAN PAPILOMA VIRUS/HPV



Penyakit menular sexual yang satu ini dapat menyebabkan tumbuhnya kutil di area organ intim/kelamin.HPV/kutil kelamin ini juga dikenal dengan kanker serviks pada wanita. Gejala Kutil kelamin/HPV ini apa saja dok?

Jika pada wanita >> muncul daging tumbuh /kutil di bagian bibir vagina dan mulut vagina.parahnya lagi kutil dapat muncul di leher rahim yang tidak kasat mata Kutil sendiri beraneka ragam ada yang berwarna hitam,keabuan,kemerahan
Jika pada pria,muncul daging tumbuh/kutil di sekitar kepala penis,ada juga di batang penis dan buah zakar Jika pada pelaku anal sex,Kutil muncul di dalam anus dan sekitar lubang anus muncul daging tumbuh KUTIL juga ada yang timbul di bulu kemaluan umumnya penderita tdk merasakan gejala akan tetapi kutil tumbuh semakin banyak seperti jengger ayam

HIV/AIDS


kelamin pria mengeluarkan nanah - RAJA DARI penyakit kelamin ini sudah dikenal oleh dunia dan masyrakat pada umumnya. HIV masih termasuk virus yang sama dengan AIDS.ditularkan melalui sperma,cairan dari vagina,darah,suntikan dan ASI.tidak dapat menular melalui kontak biasa.sekarang penderita HIV diobati dengan obat yang dikenal dengan terapi anti retroviral yang benar" aktif Meskipun pengobatan belum menyembuhkan secara totalitas tetapi dapat mengurangi atau menekan penyakit HIV menjadi AIDS.
Anjuran Penderita Sipilis,gonorre / kencing nanah,herpes kelamin dan kutil kelamin antara lain yang bisa anda lakukan :

Tidak Mengkonsumsi Makanan Yang amis amis Contoh : Daging ( Ikan laut atau ikan tawar,Telor,Susu dan mie instan ).
Hindari Sayuran seperti Sawi,kembang kol.Nangka,santen dan makanan yang berminyak.
Tidak Melakukan Hubungan Sexual untuk menghindari penularan Sipilis Dan gonorre.
Menjaga Kondisi Tubuh ( Antibodi ) agar Virus tidak mudah menyebar dalam tubuh.
Minum air putih yang banyak (8-10 gelas per hari)
Menjaga kebersihan organ intim
Jangan menahan kencing Kompres dengan air hangat di bagian perut
jika nyeri Minum obat baik obat dari apotik ataupun obat herbal

OBAT INFEKSI SALURAN KENCING DAN PENYAKIT MENULAR SIPILIS KENCING NANAH DE NATURE INDONESIA








Khasiat gangjie Ghosiah :
 Mengobati Penyakit gonore atau Kencing nanah
Obat Infeksi saluran kencing/kemih Sipilis atau raja singa
Kencing keluar nanah
Alat kelamin keluar nanah
Penis bernanah dan disertai gatal-gatal
Keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan
Mengobati radang saluran kencing radang pada kandung kemih , radang kelenjar prostat , radang vagina , radang mulut rahim dan radang buah penis
Buang air kecil terasa panas anyang anyangan
kencing keluar darah
batang penis terasa gatal
radang saluran kencing
keputihan abnormal ( bau amis dan kehijauan )
ATURAN Minum : 2kapsul perbtol sehari 3kali sebelum makan..Obat tetap dihabiskan walau sudah sembuh
LAKUKAN PENGOBATAN SEJAK DINI.JANGAN ANGGAP REMEH PENYAKIT MENULAR SEXUAL

STAY AWAY FORM SEXUAL DISEASES

 KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT REKENING RESMI DE NATURE

 BILA ADA YANG KURANG JELAS HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI  

Hubungi Kami: 

FAST RESPON
HP.
082221701076 
(WHATSAPP) - 087705145026   
BB 21D3F26C - 7FF54471  

Sumber : http://obatkeluarnanahdaripenis.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar